Headline News

Sunday, 1 November 2015

tanto jogja

Dollar Naik Turun Harga Plastik Tak Stabil


AMBRUKNYA nilai tukar rupiah terhadap dollar US membuat harga plastik 'naik turun'. Bak mainan odong-odong yang selalu bergoyang, harga plastik pun tak menentu dalam setiap minggunya.

Tak hanya harga yang berdasar bahan plastik yang terus meroket, harga barang-barang lain pun ikut melambung. Dengan keadaan seperti ini siapa yang kelimpungan..? Tentunya para pedagang.

Belakangan ini rezim Jokowi-Kalla terus berupaya untuk menstabilkan nilai tukar rupiah dengan cara menelurkan berbagai paket kebijakan. Hal itu dimaknainya agar nilai tukar rupiah tidak kian terpuruk. Berada dikisaran Rp13.640an-Rp13.767an per dollar dalam minggu ini pemerintah terus berharap agar rupiah tidak terus merosot.

Ditengah, terpuruknya nilai tukar rupiah tersebut BIPANI PLASTIK yang terletak di Pasar Pulojahe No 38 dan 42, Cakung Jakarta Timur masih terus menawarkan berbagai macam plastik dengan harga murah.

Bagi Anda, yang tinggal di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya. Jika Anda setiap hari menggunakan plastik Polyethylene (PE) Polypropylene (PP), High Density Poly Ethelene (HDPE) tidak ada salahnya jika Anda berbelanja ke BIPANI PLASTIK.

Selain barang-barang diatas BIPANI PLASTIK juga menjual barang-barang seperti alat ulang tahun, bahan kue, kertas nasi, sedotan, tali rafia dll.

Saat ini harga plastik PE merk Tomat kami jual dengan harga Rp30.000/kg (harga bal an).

Terimkasih

Espaneli
081290666176
Pemilik BIPANI PLASTIK

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »